Wednesday 12 July 2017

Urban Forex Navin


Urban Forex: Belajar untuk Perdagangan Pasar Kenali diri Anda. Tentukan toleransi risiko Anda dengan hati-hati. Pahami kebutuhan anda Rencanakan tujuan Anda Memahami bahwa forex adalah tentang probabilitas Jangan menyerah Termotivasi untuk belajar gaya baru Trading Bersedia Kesabaran Kesabaran Disiplin Misi Urban Forex adalah untuk membuat orang lain bergairah tentang forex trading seperti kita. Sejak saat itu ForexWatchers telah tumbuh fenomenal dan Heres kesempatan Anda untuk bergabung dengan kami. Pandangan Anda terhadap pasar akan berubah total. Metodologi canggih kami. Strategi masuk yang akurat, teknik manajemen hanya bisa diperoleh dari pengalaman trading selama bertahun-tahun. Masukkan semua bahan dan Anda punya resep yang akan mengubah permainan Anda. Lakukan trading Anda ke tingkat berikutnya dan potong kurva belajar Anda seminimal mungkin. Selanjutnya, tujuan kami adalah untuk menciptakan pedagang yang sukses dan memberi mereka semua alat perdagangan yang diperlukan dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam waktu singkat Program Trader disesuaikan dengan individu yang ingin terlibat dalam perdagangan mencari nafkah. Perdagangan sangat berbeda dengan Menganalisis pasar. Ketika berdagang ada faktor psikologis, menjaga jurnal, disiplin, dan faktor lain yang perlu dikuasai agar berhasil bertransaksi. Program ini memberi Anda pengetahuan dan keunggulan yang dibutuhkan untuk memulai ke arah perdagangan Forex. Apa yang akan saya pelajari dalam kursus online: Trendlines Stop Hunting Concept of Support and Resistance Divergence Dasar-dasar Candlesticks Konsep Supply and Demance Konsep Leg Leg yang Sederhana Tren dan Reversals Bagaimana mengkonsolidasikan Zona Konsolidasi Korelasi antara Pasangan Mata Uang Analisis Bilangan Waktu Menggunakan Profit Low Risk, High Reward Peluang Praktis Latihan Program Trader mengharuskan siswa untuk mengetahui setidaknya dasar-dasar Forex Jika Anda ingin menjadi pemenang dan menghasilkan uang dari Forex Trading Anda, Anda harus ingat bahwa itu adalah keterampilan yang dipelajari. Ya, kemampuan pribadi Anda bisa membantu, tapi kebanyakan adalah proses belajar dan latihan. Langkah kedua adalah menerapkan pengetahuan yang didapat dalam praktik. Urban Towers Scalping Strategy Commercial Member Joined Feb 2009 129 Posts urbanforeximagesstoriesurbanstrategy. jpg Nama. Strategi Scalping Towers Urban oleh indikator urbanforex. Bingkai Waktu Blue MA. Deskripsi 15min. Selama tren, saat pasar beralih ke MA biru dengan setidaknya 3 level terendah berturut-turut (3 menara), kita masuk pada saat istirahat tingginya tertinggi terakhir. Ok saya jelaskan secara detail satu per satu. Langkah-langkah untuk mengikuti - Harga di atas tren MA biru naik - Harga di bawah tren MA biru turun - Pasar retrace menuju MA biru dengan 3 level terendah berturut-turut turun (dalam uptrend) - Saat jeda tingginya candle terakhir, kita Masukkan panjang (dalam uptrend) Contoh Perdagangan Nomor 1 urbanforeximagesstoriesurbanexample1.jpg Baiklah, apa yang kita ketahui langsung dari kelelawar dengan melihat ini. Kita tahu pasar sedang dalam uptrend karena pasar MA di atas MA. Pasar kembali ke garis biru dengan 3 tingkat terendah berturut-turut (3 menara) karena kita bisa melihat lilin merah di atas. Selanjutnya, kita masuk lama pada saat istirahat tingginya candle retracement terakhir - yang dalam hal ini adalah menara ke-3 seperti yang bisa kita lihat di atas. Ok 1 contoh lagi untuk kalian Baiklah, dalam contoh ini, pasar sedang dalam uptrend, itu melakukan retrace menara 1, 2, 3 tapi tidak pernah ada pelarian di menara ke-3 yang tinggi, faktanya, pasar terus berlanjut. Turun dan berubah menjadi tren turun. Contoh ini adalah untuk menunjukkan bahwa strategi ini membantu menghindari banyak perdagangan palsu. Saya harap Anda menyukainya. Beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan. Opsi 1 1: 1 Beresiko untuk memberi hadiah. Jika stop anda adalah -12 pips batas anda harus 12 pips. Opsi 2 Buka 2 lot. Jika stop Anda berada di -10 pips, setelah perdagangan Anda berjalan sesuai keinginan Anda dan Anda berada di 10 pips, tutup 1 lot dan biarkan yang satunya berjalan. Keluar dari level Support and Resistance. Opsi 3 Keluar di level 50 atau 00 terdekat. Ini adalah tingkat psikologis. (Pastikan pintu keluar Anda setidaknya sama dengan jumlah pips saat berhenti, jika tidak, jangan masuk perdagangan) Opsi 4 Trailing Stop. Setelah dalam perdagangan, pada penutupan masing-masing candle, letakkan stop 1 pip dibawah low (jika di beli trade). Vise versa untuk jual beli. Ok disini adalah contoh Ini akan membantu (Dari AUDUSD 15menit) Penjelasan: - Kami berada dalam uptrend (pasar berada di atas MA) - Kami memiliki minimal 3 menara - Tidak ada keseluruhan lilin (terbuka, tinggi, rendah, dekat) berada di bawah MA untuk menunjukkan tren turun, Jadi masih bagus dalam uptrend - Begitu MA tersentuh pasar, kami tetap menempatkan entri pembelian kami di menara rendah terendah. - Akhirnya menara berlabel 3s tinggi rusak, kita sekarang dalam perdagangan beli (garis putih) - Kami terus menghentikan kami di titik terendah (garis merah) Mengenai jalan keluar, gunakan metode Anda sendiri :-p Saya memiliki video dari Strategi ini di situs saya tapi saya rasa saya mungkin harus membuat video strategi yang lebih rinci dan mempostingnya di youtube. Apapun, semoga semua informasi terbantu. Saya akan memajang gambar perdagangan harian dengan menggunakan strategi ini di situs saya. Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik dan posting di forum ini juga setiap hari. Mari kita lihat bagaimana saya bisa menjelaskannya dengan benar. Pasar sedang dalam uptrend. Pasar sekarang menapak. Pasar sekarang menyentuh bundel MA. Setelah bundel MA tersentuh, pada saat masing-masing lilin, saya akan menempatkan entri saya untuk membeli di High of the candle. (Lilin harus lebih rendah dari lilin sebelumnya). Izinkan saya mengumpulkan gambar lain untuk menjelaskannya. Jadilah benar backUrban Towers Scalping Strategy Dengan 1,2,3 Navin berarti 3 bar terakhir sebelum break highlow terakhir. Anda membutuhkan setidaknya 3 bar dengan ketinggian rendah atau tinggi yang lebih tinggi. Tempatkan berhenti untuk membeli 1spread di dataran tinggi rendah terakhir yang rendah Apakah cukup jelas Silakan tetap memeriksa posting saya dengan setup. Saya tidak memposting hasil trading atau apapun .. saya hanya memberikan kontribusi rendah hati saya kepada forum. Keuntungan dari setup juga sangat mudah dilihat. Coba saja Attached Image (klik untuk memperbesar) Saya memiliki EA ini yang ditulis beberapa waktu yang lalu dengan maksud untuk mengotomatisasi konsep Urban Towers yang dikeluarkan oleh Navin, dan saya telah melampirkan ini dengan harapan beberapa dari Anda memiliki lebih banyak waktu dan keahlian yang Saya akan bisa membuat sesuatu dari itu. Ini adalah EA yang cukup bagus, dengan kompatibilitas ECN, pengelolaan uang, trailing stop dll. Sejujurnya, saya memiliki kesuksesan terbatas dengan EA ini, walaupun saya menduga masalahnya lebih banyak dengan indikator daripada EA yang hanya mengotomatisasi Navins. konsep. Indikatornya mungkin perlu pengembangan lebih lanjut. Dari sudut pandang saya EA yang sepenuhnya otomatis tidak akan bekerja, saya menggunakan EA saya untuk mengurus perdagangan dan mengingatkan saya akan kemungkinan penyiapan namun saya harus melihat tabel dan membuat keputusan berdasarkan peraturan saya: 1. Nafas pasar 2. Pelangi Luas (tidak pernah pedagang pelangi yang sempit) 3. 1,2,3 menara kota Hoe ur pips pasangan fxcarllos: keren: Saya sudah beberapa kali menghubungi untuk kembali dan mulai memberikan umpan balik saya di thread saya. Periksa benang ini sekali sehari dan berikan kontribusi sebanyak yang saya bisa. Capstain, terimakasih telah menciptakan EA, Anda memiliki izin untuk melepaskannya hanya untuk pengujian di forum ini. Jika Anda ingin menggunakannya secara komersial, kami dapat menyiapkannya untuk Anda di situs Urban Forex kami. Cheers, Navin Prithyani quotLong live Urban Towers, saya pernah membaca EA ini beberapa waktu yang lalu dengan maksud untuk mengotomatisasi konsep Urban Towers yang dikeluarkan oleh Navin, dan saya telah melampirkan ini dengan harapan beberapa dari Anda memiliki lebih banyak waktu dan keahlian yang saya miliki. Akan bisa membuat sesuatu dari itu. Ini adalah EA yang cukup bagus, dengan kompatibilitas ECN, pengelolaan uang, trailing stop dll. Sejujurnya, saya memiliki kesuksesan terbatas dengan EA ini, walaupun saya menduga masalahnya lebih banyak dengan indikator daripada EA yang hanya mengotomatisasi Navins. konsep. Indikatornya mungkin perlu pengembangan lebih lanjut. Tidak banyak digunakan tanpa file MQ4 dengan kode sumber. Saya memiliki EA ini yang ditulis beberapa waktu yang lalu dengan maksud untuk mengotomatisasi konsep Urban Towers yang dikeluarkan oleh Navin, dan saya telah melampirkan ini dengan harapan beberapa dari Anda memiliki lebih banyak waktu dan keahlian sehingga saya bisa membuat sesuatu darinya. Ini adalah EA yang cukup bagus, dengan kompatibilitas ECN, pengelolaan uang, trailing stop dll. Sejujurnya, saya memiliki kesuksesan terbatas dengan EA ini, walaupun saya menduga masalahnya lebih banyak dengan indikator daripada EA yang hanya mengotomatisasi Navins. konsep. Indikatornya mungkin perlu pengembangan lebih lanjut. Kode Anda bernilai sesuatu Itu tidak benar-benar menukar cara saya mengikuti Navin rulz. Dari sudut pandang saya apa yang membunuh profitabilitas EA ini adalah: 1. Membuka 2 perintah intead dari 1 2. Fixed SL, TP Attached Image (klik untuk memperbesar) Pertama-tama, terima kasih banyak kepada Navin karena telah berbagi strategi ini. Saya butuh klarifikasi tentang persiapan yang valid untuk masuk. 1) Perubahan tren utama. Di halaman 1 13 Anda mempertimbangkan bahwa perubahan tren adalah ketika seluruh lilin berada di sisi lain MA: Anda menulis quot - Tidak ada keseluruhan lilin (terbuka, tinggi, rendah, dekat) berada di bawah MA untuk menunjukkan tren turun, Jadi masih bagus di uptrend quot. Ini adalah posting yang sangat bagus untuk memperjelas cara saya bertransaksi. Saya telah meminta Navin untuk datang kemari dan mengeposkannya saat saya mencoba mengikuti setup menaraquot kuota. Jadi, ketika saya posting adalah pandangan saya tentang bagaimana pengalaman pribadi saya membuat ini berhasil bagi saya. Mungkin tidak jauh dari Navin .. saya tidak mau bertransaksi 13. Kenapa pelangi? Navin bisa menjelaskan kepada Anda apakah itu setup yang valid atau tidak. Seperti yang telah saya sebutkan, saya memiliki 3 peraturan untuk masuk ke dalam perdagangan: 1. Nafas 2. Pelangi Lebar 3. 1,2,3 menara kota Nafas: Pasar perlu menunjukkan beberapa pergerakan dan harga yang jelas dari pelangi, kemudian datang. Kembali ke pelangi dengan cepat. Its lebih baik bila harga kembali cepat dengan gerakan tajam ke pelangi. Semua ini naik jauh kemudian turun di pasar uptrend saya menyebutnya Breath Rainbow: Lupakan pelangi. Pelangi mulai berarti TREND TIDAK Jadi kita menginginkan pelangi lebar di pasar yang sedang tren. Satu hal yang penting adalah, Rainbow adalah area dimana harga mencari dukungan sebelum melanjutkan tren. Jadi, sadarilah bahwa pelangi hanyalah sebuah area dan saya tidak menganggapnya sebagai dinding yang tidak bisa dipatahkan. Saya pikir Navin mungkin tidak tottaly setuju dengan saya dalam hal ini Saya tidak melihat harga melihat dinding dan berpikir, quotOh well, saya tidak bisa cross thatquot, tapi Navin dengan jelas melihat quotareasquot dimana harga cenderung menarik kembali dan terus tren. Jadi, ya itu bisa menyeberangi pelangi sedikit tapi ambil tampilan overwall yang trend, jika melintang pelangi dan melanggar tren maka tidak benar. Urban Towers: Hitung paling sedikit 3 tingkat bawah atau 3 titik terendah yang lebih tinggi. Tempatkan berhenti membeli di bar dan bar di bar lowlow 3 bar. Saya pikir ini persis seperti Navin yang melakukannya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Beberapa pasar menunjukkan tren yang jelas saat ini. Mari kita ambil UE misalnya, jelas downtrend. Jadi, apa yang menunjukkan kepada saya Nah, 2 hal: A. Downtrend - Pasar sedang dalam perjalanan turun, langkahnya sangat tajam. Jauh dari pelangi. Kita perlu melihat tren yang jelas, inilah saat mulai menarik. B. Nafas - pernapasannya. Tahap pertama dari Pelangi-Urban Towers Breath Ketika ini terjadi, saya mencoba untuk tetap memperhatikan pasar, kemungkinan akan datang kembali sangat tajam cenderung terjadi dan kemudian akan melanjutkan tren turunnya. Attached Image (klik untuk memperbesar) Berikut adalah gambar yang menarik dengan 2 kemungkinan trading (A dan B). Sekarang mari kita lihat apa yang terjadi. Perdagangan A memiliki SL 10 pip yang diambil. Bagaimana dengan perdagangan B Ini contoh bagus dari perdagangan yang seharusnya TIDAK diambil. Perdagangan B memiliki semua bahan (breathwide rainbowurban towers) tapi jangan lupa bahwa kita sedang memperhatikan aksi harga. Kami mencari harga untuk mencari support di area pelangi dan kami mengambil keuntungan pada pergerakan 100 retracement (yang merupakan area resistance besar terdekat), sekarang juga, perhatikan area biru. Apakah Anda melihat resistensi. Jika Anda bertanya kepada saya, saya tidak akan melakukan perdagangan dengan usdjpy, ini adalah pasangan mata uang yang bergerak lambat. Saya memilih untuk berdagang dengan pasangan tren yang kuat.

No comments:

Post a Comment