Tuesday 4 July 2017

Moving Average Powerpivot


Microsoft Excel Training 8211 Advanced Kursus pelatihan Microsoft Excel yang canggih ini akan mengajarkan Anda untuk menggunakan fitur canggih Excel dalam versi apapun sejauh ini. Pada akhir kursus ini, Anda dapat melaporkan data dalam daftar menggunakan PivotTables, mengedit dan menganalisis data kompleks menggunakan fitur lanjutan seperti Skenario, Goal Seek and Solver, menggabungkan fungsi bawaan ke dalam lembar kerja, bekerja dengan kontrol Dan merekam macro Kursus ini adalah instruktur yang dipimpin, dan melibatkan banyak contoh dan latihan di lingkungan lokakarya. Dipimpin oleh pelatih Microsoft Excel yang berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun, kursus hands-on kami berarti Anda akan pergi dengan banyak pengalaman Excel praktis serta tip dan trik yang berguna. Kami berlatih di versi 2013 yang hampir sama dengan tahun 2007, 2010 dan 2016, tolong buat pelatih sadar pada hari itu jika Anda menggunakan versi lain dan mereka dapat menunjukkan hal yang mungkin sedikit berbeda. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda akan siap untuk melanjutkan ke kursus Advanced Advanced Excel atau mungkin Excel VBA menciptakan dan menggunakan nama yang didefinisikan dalam buku kerja bekerja dengan fungsi logis di Excel menggunakan berbagai teknik validasi data menggunakan berbagai pencarian dan referensi. Fungsi membuat ringkasan di spreadsheet Anda menggunakan subtotal memahami dan membuat PivotTables sederhana membangun dan mengoperasikan PivotTables menggunakan beberapa teknik yang lebih maju melakukan berbagai tugas analisis menggunakan PowerPivot menggunakan fitur Konsolidasi Data untuk menggabungkan data dari beberapa buku kerja menjadi satu dan bekerja dengan skenario Dan Manajer Skenario menggunakan Solver untuk memecahkan masalah yang lebih kompleks dan rumit mengimpor data ke Excel dan mengekspor data dari Excel membuat dan menggunakan berbagai kontrol di lembar kerja membuat makro yang tercatat dalam data impor Excel ke Excel dan mengekspor data dari Excel Disarankan agar Siswa memiliki pengalaman dengan penggunaan dan fitur mendasar dari Microsoft Excel termasuk th E kemampuan untuk: Membuat rumus dan fungsi dasar Gunakan referensi Absolute Cell Mengedit data menggunakan teknik pemformatan dan tata letak termasuk Charting Work dengan alat database, termasuk penyaringan dan fungsi database Jika Anda belum mengikuti kursus pelatihan penting atau menengah, kami mengirimkan sebuah latihan sekali Anda telah memesan kursus ini. Ini hanya untuk mengecek ulang bahwa Anda sudah familiar dengan semua topik yang dibahas sebelumnya. Kursus kami berjalan dari pukul 09:30 sampai sekitar 4.3opm. Sementara Anda bersama kami, kami berfokus untuk menawarkan lingkungan belajar yang santai dan produktif. Bila Anda memesan kursus dengan menggunakan Anda dapatkan yang berikut: Panduan pelatihan Excel lanjutan penuh warna. Latihan yang telah Anda kerjakan selama kursus Anda memungkinkan Anda berlatih sesudahnya. USB stick untuk mengambil latihan pergi (jika relevan). Makan siang baru disiapkan di kafetaria penukaran kami. Minuman meskipun keluar hari. Pelatihan fasilitas ber AC lengkap dari instruktur Excel yang berpengalaman. Sesi pertama kursus ini mengulas konsep pembuatan dan penggunaan nama untuk sel-sel yang tercakup dalam Kursus Excel Intermediate kami. Dengan melakukan hal itu juga dengan cepat mereview formula dan pilihannya. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Nama Ditetapkan Mendefinisikan Nama Dari Label Lembar Kerja Menggunakan Nama dalam Rumus yang Diketik Menerapkan Nama ke Rumus yang ada Membuat Nama Menggunakan Kotak Nama Menggunakan Nama untuk Memilih Rentang Menempel Nama Ditetapkan Ke dalam Rumusan Mendefinisikan Nama untuk Nilai Konstan Membuat Nama Dari Seleksi Scoping Names to the Worksheet Menggunakan Name Manager Mendokumentasikan Nama Ditetapkan Bagian kursus ini mengenalkan fungsi logis. Ini adalah bagian penting dari penggunaan Excel yang lebih maju. Ini berfokus pada penggunaan fungsi IF dan bagaimana keduanya dapat dikombinasikan untuk menghasilkan fungsi Jarang IF dan digabungkan dengan AND, NOT or OR dalam situasi yang lebih rumit. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Fungsi Logis Menggunakan JIKA Dengan Teks Menggunakan JIKA Dengan Angka Fungsi IF yang Tersarang Menggunakan IFERROR Menggunakan TRUE dan FALSE Menggunakan DAN Menggunakan ATAU Menggunakan TIDAK Saat bekerja dengan sejumlah besar data, kemampuan untuk memvalidasi data menggunakan Excel sangat penting. Hal ini terutama berlaku saat bekerja dalam kombinasi dengan formula logis yang mengharuskan semua data dalam format yang sesuai untuk bekerja. Sesi ini mencakup validasi data, yaitu memeriksa apakah data dalam sel memenuhi kriteria tertentu dan juga cara yang dapat Anda sorot kemudian data yang tidak memenuhi kriteria. Topik utama yang dibahas meliputi: Memvalidasi Data Memahami Validasi Data Membuat Validasi Nomor Urut Menguji Validasi Membuat Pesan Masukan Membuat Pesan Kesalahan Membuat Daftar Drop Down Menggunakan Rumus sebagai Kriteria Validasi yang Melingkar Data Tidak Valid Menghapus Lingkaran Tidak Valid Menyalin Pengaturan Validasi Fungsi pencarian adalah fungsi lain. Alat yang sangat ampuh untuk dikuasai saat bekerja dengan sejumlah besar data. Mereka membiarkan item individual dalam daftar ditemukan dan kemudian nilai yang sesuai dari kolom atau baris lain dalam tabel data yang sama. Misalnya, jika bekerja dengan serangkaian termasuk tanggal dan nilai variabel, mereka menawarkan kemampuan untuk menemukan data tertentu dan mengembalikan rumus nilai variabel pada tanggal tertentu yang dicari. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Fungsi Pencarian Data Menggunakan PILIHAN Menggunakan VLOOKUP Menggunakan VLOOKUP untuk Pencocokan Sama Menggunakan HLOOKUP Menggunakan INDEKS Menggunakan Pencocokan Memahami Fungsi Referensi Menggunakan ROW dan ROWS Menggunakan COLUMN dan COLUMNS Menggunakan ADDRESS Menggunakan TIDAK LANGSUNG Menggunakan OFFSET Excel berisi sejumlah fitur yang memungkinkan Anda dengan sangat cepat merangkum sejumlah besar data. Sesi yang lebih pendek ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan fitur ini dengan sangat cepat untuk membuat sub-total dan statistik ringkasan lainnya. Topik utama yang dibahas meliputi: Menciptakan Subtotals Menggunakan Lembar Kerja Subtabel Menggunakan Subtotals Bersarang Menyalin Subtotals Menggunakan Subtotal Dengan AutoFilter Membuat Nama Relatif untuk Subtotals Menggunakan Nama Relatif untuk Subtotal Lembar kerja dengan banyak konten dapat menjadi sulit dan sulit dinavigasi. Untuk mengatasi hal ini, Excel memberi Anda pilihan untuk mengatur data Anda dalam kelompok. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan dan menyembunyikan bagian yang berbeda dari lembar kerja Anda. Anda juga dapat merangkum kelompok yang berbeda menggunakan perintah Subtotal dan membuat garis besar untuk lembar kerja Anda. Topik utama yang dibahas meliputi: Membuat Garis Besar Otomatis Bekerja Dengan Garis Besar PivotTables adalah salah satu fungsi paling kuat dari Excel8217s. Mereka sangat serbaguna dan membuatnya sangat mudah untuk mengekstrak informasi dari tabel data yang besar tanpa menggunakan formula. Mereka juga sangat cepat digunakan seperti dengan memindahkan, atau memutar, bidang data dari satu lokasi ke lokasi lain menggunakan fungsionalitas drag and drop sehingga memungkinkan Anda melihat data yang sama dengan sejumlah cara yang berbeda. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Tabel Pivot Tabel Pivot yang Direkomendasikan Membuat PivotTable Sendiri Menentukan Struktur PivotTable Menyaring PivotTable Menghapus Saringan Filter Berpindah Bidang PivotTable Memformat PivotTable Memahami Slicers Membuat Slicers Memasukkan Filter Timeline Sesi ini dibangun di atas sesi PivotTable sebelumnya yang Memperkenalkan konsepnya. Ini menggunakan PivotTables satu langkah lebih jauh dan mengarahkan delegasi melalui meringkas, mengelompokkan, menyortir dan memberi nama data yang tersimpan di PivotTable yang telah mereka buat. Sesi ini menunjukkan betapa hebatnya Excel saat digunakan dengan benar. Ribuan data rekam dapat dengan cepat dan hanya dimanipulasi, dianalisis dan disajikan menggunakan PivotTables dalam hitungan menit. Topik utama yang dibahas meliputi: Menggunakan Senyawa Senyawa Menghitung dalam Format PivotTable Memformat Nilai PivotTable Bekerja dengan Total Grand PivotTable Bekerja Dengan Subtotal PivotTable Menemukan Persentase Total Menemukan Perbedaan Dari Pengelompokan dalam Laporan PivotTable Menciptakan Jumlah Total Membuat Bidang yang Dihitung Menyediakan Nama Kustom Membuat Item yang Dihitung Opsi PivotTable Sorting dalam PivotTable PowerPivot memungkinkan memberi Anda kemampuan untuk mengimpor jutaan baris data dari beberapa sumber data ke dalam satu buku kerja Excel, menciptakan hubungan antara data heterogen, membuat kolom dan ukuran yang dihitung menggunakan rumus, membuat PivotTables dan PivotCharts yang kemudian akan memberikan Anda kemampuan untuk menganalisa data lebih jauh. Topik utama yang dibahas meliputi: PowerPivot Memahami PowerPivot Memahami Data Relasional Mengaktifkan PowerPivot Menghubungkan ke Sumber Data Bekerja Dengan Model Data Bekerja Dengan Bidang Model Data Mengubah Tampilan PowerPivot Membuat Model Data PivotTable Menggunakan Bidang PowerPivot yang Berguna Membuat Lapangan Dihitung Membuat Lapangan Tertentu Memformat Bidang Model Data Menggunakan Bidang yang Dihitung Membuat Timeline Menambahkan Slicers Fitur Konsolidasi Excel8217s memungkinkan Anda menggabungkan dan meringkas nilai dari beberapa buku kerja. Ini adalah alat yang bagus untuk menggabungkan data saat beberapa pengguna bekerja dengan contoh file yang sama namun juga dapat digunakan saat data dikonsolidasikan dalam format yang berbeda. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Konsolidasi Data Mengkonsolidasikan Data dengan Tata Letak Identik Menciptakan Konsolidasi Konsolidasi Mengkonsolidasikan Data dengan Tata Letak yang Berbeda Mengkonsolidasikan Data Menggunakan Fungsi SUM Fungsi skenario memungkinkan Anda melakukan perkiraan di Excel dan dengan cepat melihat apa yang akan terjadi jika Anda menggunakan yang berbeda. Nilai input Misalnya, Anda bisa membuat spreadsheet untuk meramalkan hasil keuangan bisnis. Bagaimana jika Anda menurunkan harga jual rata-rata sebesar 10, atau mungkin 15. Skenario dapat disimpan, sehingga Anda bisa mengaplikasikannya dengan satu klik mouse dengan cepat. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Skenario Membuat Skenario Default Membuat Skenario Menggunakan Nama dalam Skenario Menampilkan Skenario Membuat Skenario Ringkasan Laporan Penggabungan Skenario Solver menggunakan alat analisis skenario Tabel dan skenario Data selangkah lebih maju. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur sel output yang Anda ingin meminimalkan atau memaksimalkan. Ini kemudian memungkinkan Anda mengatur kendala di mana spreadsheet akan beroperasi dan sel-sel yang dapat bervariasi. Excel kemudian akan menghitung maksimal atau minimum yang bisa dicapai di sel objektif dan melaporkan nilai sel variabel yang mencapai hasil ini. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Cara Kerja Pemecah Menginstal Solver AddIn Menetapkan Parameter Solver Menambahkan Kendala Solver Melakukan Operasi Solver Menjalankan Laporan Solver Memahami Impor Data Mengimpor dari Versi Sebelumnya Memahami Format File Teks yang Mengimpor Tab Delimited Text Mengimpor Teks yang Dilarang Dibayar Insta Mengimpor Ruang Terlarang Teks Mengimpor Data Akses Bekerja Dengan Koneksi Data Unlink yang Terhubung Mengekspor ke Microsoft Word Mengekspor Data sebagai Teks Memasukkan Gambar Memodifikasi Kontrol Gambar yang Disisipkan Memahami Jenis Kontrol Memahami Bagaimana Kontrol Bekerja Mempersiapkan Lembar Kerja untuk Kontrol Menambahkan Kontrol Kotak Kombo Mengubah Properti Kontrol Menggunakan Sel Link ke Tampilan Seleksi Menambahkan Kontrol Kotak Daftar Menambahkan Kontrol Gulir Bar Menambahkan Kontrol Tombol Putar Menambahkan Kontrol Tombol Pilihan Menambahkan Kontrol Kotak Kelompok Menambahkan Kotak Centang Pengendalian Melindungi Lembar Kerja Dengan Kontrol Makro Excel menghemat waktu dengan autom Tugas yang sering Anda lakukan sering. Makro adalah serangkaian tindakan yang tepat, dilakukan satu per satu yang melaksanakan tugas itu. Macros juga bisa ditulis menggunakan Excel VBA yang berada di luar jangkauan kursus ini. Cara yang paling efisien untuk membuat makro adalah dengan merekamnya di Excel. Excel akan menyimpan setiap tindakan yang Anda lakukan satu per satu sementara perekam makro menyala dan kemudian mengulangi serangkaian tindakan setiap kali makro dijalankan. Namun, karena Excel mencatat setiap tindakan yang Anda lakukan saat merekam makro, Anda perlu merencanakan makro Anda dengan hati-hati untuk memastikan bahwa setiap tindakan berlaku setiap kali Anda menjalankan makro. Topik utama yang dibahas meliputi: Memahami Makro Excel Mengatur Keamanan Makro Menyimpan Dokumen sebagai Makro Diaktifkan Merekam Makro Sederhana Menjalankan Referensi Rel Makro Relik yang Direkam Menjalankan Makro Dengan Referensi Relatif Melihat Makro Mengedit Makro Menetapkan Makro ke Toolbar Menjalankan Makro Dari Toolbar Menetapkan Makro ke Pita Menetapkan Pintasan Keyboard ke Makro Menghapus Macro Menyalin Macroquot Field yang Anda pindahkan tidak dapat ditempatkan pada kesalahan: tabel pivot bekerja dengan bidang isian yang tidak dapat ditempatkan pada kesalahan penempatan: tabel pivot sedang bekerja. Bidang yang sedang Anda pindahkan tidak dapat ditempatkan pada area tabel pivot tersebut. Pesan bermanfaat biasa Kesalahan ini terjadi saat menjatuhkan bidang cap waktu ke area Total. Ini bekerja dengan baik selama berminggu-minggu: ini memberi saya minmax pada waktu mulai menelepon, dihitung dan rata-rata. Bidang waktu pada lembar PowerPivot tidak masuk sebagai 12301899 11:39:38 AM Dan saya mengubah formatnya hanya sampai Time. Dari Pivot dan saya dapat memilih waktu dan saya bisa membuangnya di kolom Baris yang saya tidak butuhkan. Tapi aku menganggap Powerpivot masih tidak seperti ini entah bagaimana. Bagaimana saya bisa memperbaikinya Saya tidak memiliki bidang perhitungan apapun untuk ini sehingga tidak yakin apa yang terjadi. Re: quotThe lapangan Anda bergerak tidak dapat ditempatkanquot kesalahan: meja pivot bekerja Saya menduga bahwa PowerPivot hanya doesnt tahu apa agregasi youd ingin digunakan untuk jenis data Waktu. Jumlah Rata-rata Jumlah Anda telah membingungkan addin buruk Anda Dapatkah Anda menulis sebuah tindakan eksplisit, dengan menggunakan tombol New Measure Kemudian Anda dapat menulis RATA-RATA () atau MAX () atau apapun yang Anda inginkan. Tapi bahkan saat itu, saya sangat penasaran seperti apa fungsi tersebut kembali dengan tipe data waktu. Anda akhirnya harus beralih ke semacam bilangan bulat di jendela PowerPivot untuk mendapatkan yang Anda butuhkan. Tolong terus saya diposting, saya sangat tertarik dengan bagaimana ini berhasil. Saya tidak pernah melakukan apapun dengan waktu seperti ukuran tapi saya yakin hanya masalah waktu sebelum saya menemukannya juga. Rob Collie PowerPivotPro Email: memberdayakan. Di tempat yang disebut powerpivotpro. Dotcom Buku PowerPivot Khusus untuk Orang Excel Juga Tersedia, Klik Disini untuk Info pete234 mengatakan: Apr 10th, 2012 09:26 PM Re: quotThe field yang sedang Anda pindah tidak dapat ditempatkan pada error: tabel pivot sedang bekerja Saya menduga bahwa PowerPivot tidak tahu apa Agregasi yang ingin Anda gunakan untuk tipe data Waktu. Jumlah Rata-rata Jumlah Anda telah membingungkan addin buruk Anda Dapatkah Anda menulis sebuah tindakan eksplisit, dengan menggunakan tombol New Measure Kemudian Anda dapat menulis RATA-RATA () atau MAX () atau apapun yang Anda inginkan. Tapi bahkan saat itu, saya sangat penasaran seperti apa fungsi tersebut kembali dengan tipe data waktu. Anda akhirnya harus beralih ke semacam bilangan bulat di jendela PowerPivot untuk mendapatkan yang Anda butuhkan. Tolong terus saya diposting, saya sangat tertarik dengan bagaimana ini berhasil. Saya tidak pernah melakukan apapun dengan waktu seperti ukuran tapi saya yakin hanya masalah waktu sebelum saya menemukannya juga. Saya mencoba mengingat sendiri bagaimana saya memulainya sejak sudah lama sejak saya membangunnya. Tapi dengan kata lain, berguna untuk memiliki MIN MAX di samping orang yang menelepon, dengan cara ini Anda memiliki panggilan pertama dan terakhir mereka untuk hari atau minggu. Saya juga memperhatikan bahwa tabel pivot yang saya miliki di lembaran itu tidak akan menerima lapangan. Lalu aku melihat sesuatu yang aneh. Daftar field (daftar field show) mengatakan Pivot Table bukan PowerPivot. Ada juga sejumlah bidang dihitung terdaftar pertama, bukan hanya sumber Powerpivot berbeda. Saya membangun kembali meja di lembar lain dan bekerja lagi dan daftar itu mengatakan daftar Powerpivot di lapangan. Jadi entah bagaimana itu menjadi tabel pivot biasa Sangat membingungkan. Saya menambahkan cap waktu ke poros lalu mengubahnya di bawah daftar tempat Anda mengubah perhitungan dan ada menu untuk AVG, MIN dan MAX. Kemudian ganti lagi formatnya untuk menghapus tanggal yang sepertinya ingin ditambahkan. Sakit lagi besok untuk memastikannya masih bekerja setelah refresh. Gantt Chart di PowerPivot Gantt Chart di PowerPivot, sepenuhnya dinamis dan sliceable Pengalihan yang langka dari hal-hal keuangan normal yang membuat saya memiliki banyak proyek dan mendapati diri saya menulis tanpa henti. Daftar tugas di Excel sehingga bisa saya distribusikan ke orang lain, tiba-tiba terpikir oleh saya bahwa PowerPivot bisa melakukan ini. Tidak hanya PowerPivot yang bisa melakukan Gantt Charts, saya rasa ini menghancurkan perangkat lunak lain dalam game ini. Tentu, MS Project selalu ada dan saya sangat menyukainya, tapi siapa pun yang mengenal hal ini: Terima kasih telah mengirimkannya, tapi saya tidak punya MS Project. Dapatkah Anda memberi saya versi Excel atau PDF8221 Mungkin Anda havent, tapi saya mendapati diri saya terus-menerus dihadapkan dengan membagikan daftar tugas Excel dan membuat bagan Gantt saya sendiri di Excel untuk mengambil tangkapan layar untuk presentasi. PowerPivot memberi saya (dan Anda) sarana untuk memantau dan memperbarui tugas dengan cepat dan mudah, namun juga memberi Anda sarana untuk mendistribusikan melalui Sharepoint yang mengagumkan Jika Anda ingin terus melanjutkannya, GRAB THE FILE SINI dan mulai menggunakannya. Ada beberapa petunjuk singkat tentang cara menggunakannya di file. Jika tidak, baca terus Bagaimana Selesai (bagi anda yang tersisa) Bagi anda yang ingin tahu bagaimana hasilnya, ini dia. Dataset Merupakan kumpulan data yang sederhana. Setelah semua, hanya ada begitu banyak informasi yang dapat Anda kumpulkan di sebuah proyek, benarlah saya memiliki tabel tugas (ditunjukkan di bawah) dengan elemen jenis tugas standar. Ini tidak terkait dengan apapun. Ia berdiri sendiri sepenuhnya. Karena saya ingin mengelola dan memperbarui tugas saya di dalam Excel, ini adalah tabel tertaut. Anda akan melihat informasi biasa yang berkaitan dengan tugas seperti tanggal mulai dan akhir, deskripsi, kategori, siapa yang bertanggung jawab dan seberapa jauh menyelesaikan tugasnya. Saya kemudian memiliki tabel tanggal yang cukup standar (tapi Anda bisa mendapatkan bantuan dengan HERE ini atau hanya mendownload file) dan tabel hari terpisah. Tabel hari lebih merupakan setting. Saya ingin menyediakan sarana untuk menentukan hari mana yang akan ditunjukkan (yaitu Senin sampai Jumat atau seminggu penuh) dan bagaimana saya ingin menampilkan hari-hari di laporan saya. Tanggal Dihitung Kolom Im mengumpulkan beberapa tanggal yang cukup sederhana di meja tugas saya. Saya perlu mengubah ini menjadi sesuatu yang bisa digunakan PowerPivot dengan mudah. Aku punya tanggal (Start and End) dan satu persen field lengkap (PctComplete) di mejaku. Kombinasi unsur-unsur ini memberi tahu saya apakah tugas sudah selesai, terlambat atau hanya beredar. IF (EndltTODAY () ampamp Tasks PctCompletelt1,8221Overdue8221 Ini cukup banyak standar Excel bersarang pernyataan IF tapi ditulis sebagai kolom yang dihitung. Sederhana seperti yang dikatakan IF PctComplete 1 (yaitu 100) lalu tandai sebagai selesai. Jika tidak, jika saya End date Sebelum hari ini tanggal dan (ampamp) proyek tidak lengkap maka tandai sebagai tunggakan. Jika tidak, tandai sebagai Outstanding Multiplier Ill datang ke mengapa saya memerlukan pengganda lama, tapi pada intinya saya perlu menerjemahkan nilai Status saya menjadi angka. Jadilah tiga nomor saya plumped untuk 2 Complete, 1 Overdue dan Outstanding (ie everything else) 1. Bidang Persen adalah terjemahan dari field PctComplete. Saya hanya ingin bisa menampilkan nilai pada Pivottable saya di user friendly. Format, yaitu tanpa nilai kosong dan dengan 10 diwakili sebagai yang tidak 0.1. IF (TasksPctCompleteBLANK (), 0, TasksPctComplete100) amp 82208221 Tipe Excel standar lainnya yang cantik IF pernyataan dimana nilai kosong diubah menjadi 0 dan everythi Ng yang lain dikalikan dengan 100 untuk memberikan nilai persentase, ditandai dengan tanda. Tanggal Tabel Saya memiliki 4 kolom yang dihitung dalam tabel Dates saya. Minggu Akhir Saya ingin mengelompokkan tanggal saya menjadi tanggal akhir minggu. Saya telah memilih untuk menggunakan Jumat sebagai akhir minggu saya. Fungsi DATEADD membawa sintaks DATEADD (Tanggal, Jumlah Internal, Interval). Oleh karena itu saya perlu menyajikan nilai tanggal saya, katakanlah berapa banyak interval kenaikan dan kemudian katakan apa jenis interval yang harus dicapai oleh (yaitu hari, bulan, tahun, dll). Fungsi RELATED menarik nilai dari tabel Days saya dimana saya telah menetapkan field yang disebut DayAdd untuk memberikan nilai ini. Misalnya, jika saya ingin Jumat sebagai nilai akhir minggu saya, saya perlu menambahkan 5 hari sampai hari Minggu untuk mendapatkan nilai Jumat saya. Days Table Ini adalah tabel dimana saya bisa mengatur bagaimana saya ingin tanggal saya berperilaku. Ini menyajikan bidang DayShow yang menunjukkan bagaimana saya menginginkan hari dalam minggu untuk ditampilkan. Dalam contoh saya, saya hanya menggunakan karakter awal. Bidang Sertakan pada dasarnya adalah bendera tempat saya dapat beralih berminggu-minggu berminggu-minggu. Dalam contoh ini, saya menunjukkan Senin sampai Jumat, dengan hari Sabtu dan Minggu pada dasarnya dimatikan.8221 Saya tidak akan memperdulikan hal-hal lain karena menurut saya cukup jelas dan kami ingin melanjutkan dengan baik hal yang benar DAX The Gantt DAX Laporan terakhir saya akan Memiliki tanggal pada kolom dan tugas di baris. Untuk setiap tugas, saya ingin merencanakan sebuah simbol melawan tanggal yang berkaitan dengan tugas itu. Untuk melakukan ini, saya memerlukan sebuah ukuran yang akan mengembalikan nilai 1 dimana tugas berhubungan dengan tanggal. Saya menggunakan ukuran berikut yang secara imajinatif saya sebut Gant (walaupun saya jelas tidak bisa mengeja pada saat seharusnya seperti Gantt) Pernyataan JIKA yang cukup sederhana benar-benar. Saya hanya ingin mengevaluasi di mana saya memiliki 1 deskripsi. Artinya, saya tidak tertarik pada agregasi lain karena mungkin tidak masuk akal. Oleh karena itu, saya menetapkan COUNTROWS (VALUES (TasksDescription)) 1 Saya kemudian menentukan apakah tanggal kolom ada di antara tanggal Start dan End pada tugas saya dengan menggunakan saya akhirnya mengatakan ukuran saya untuk hanya memasukkan tanggal yang ingin saya sertakan, yaitu di mana MAX (DatesInclude ) 1 Bila semua kondisi ini berlaku sebagai benar, saya menggunakan fungsi PERHITUNGAN untuk COUNTROWS dari tabel Dates saya di mana tanggalnya antara Tanggal Mulai dan Tanggal Akhir saya. Karena saya mempunyai satu tanggal di setiap kolom, saya hanya bisa mengembalikan nilai maksimum 1. Artinya, tanggal yang benar untuk tugas saya atau tidak karena saya hanya akan mengembalikan 1 dimana kombinasi tanggal dan tugas Adalah valid atau kosong dimana tidak, saya bisa kalikan dengan Multiplier saya untuk memberi tahu tindakan saya apakah tugas itu Complete, Overdue atau Outstanding. Format Bersyarat Sekarang masuk ke format standar. Im mengembalikan nilai 1, 2 atau 1 tergantung pada status tugas saya dan kapan validasinya. Saya bisa mengubah ini menjadi simbol dengan setting pada gambar di bawah ini. Anda akan melihat bahwa nilai pengganda saya menentukan simbol mana yang akan diterapkan dan saya telah mengatur Show Icon Only untuk memastikan bahwa semua yang saya lihat adalah simbol. Dengan format dan penyisipan alat pemotong yang biasa, pekerjaan selesai Satu tugas lagi Upload ke SharePoint Tentu saja, untuk mendapatkan nilai sebenarnya dari ini, biarkan mereka yang terlibat dalam proyek melihatnya. Upload ke SharePoint dan mereka bisa. Tidak hanya itu, mereka bisa berinteraksi dengannya. Semua kemampuan ini dari upload sederhana Hanya satu hal yang perlu diperhatikan kolom Status yang dihitung menggunakan TODAY () untuk mengevaluasi tanggal melawan hari ini. Karena ini adalah kolom yang dihitung, itu hanya dihitung pada refresh data. Oleh karena itu, jika Anda tidak me-refresh file, perhitungan ini akan salah segera setelah besok Ketika saya upload ke SharePoint, saya selalu mengatur refresh harian jadi ini bukan pertimbangan serius bagi saya. Namun, jika Anda tidak dapat mengatur penyegaran setiap hari, Anda akan memerlukan sebuah tindakan yang bertentangan dengan kolom yang dihitung, sesuatu yang masuk ke dalam posting masa depan jika ada yang meneleponnya. Its a Community Project Thing Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan ini. Saya menyadari beberapa kelemahan yang perlu diatasi seperti: Mengapa kita memerlukan tugas untuk memulai dan mengakhiri proyek Ini karena kita tidak ingin kehilangan tanggal yang valid pada laporan kita dimana tidak ada aktivitas apapun. Saya tahu kita bisa melakukan ini di DAX tanpa perlu catatan tapi saya tidak berhasil melakukannya. Check out file dan kamu akan melihat apa yang saya maksud. Ketergantungan tugas yang tidak saya miliki dalam model ini. Mungkin kita tidak membutuhkan mereka. Saya belum yakin. Tugas memesan I havent melakukan semua ini belum. Saya tahu kita bisa menambahkan Sort By slicer tapi apakah itu diperlukan. Saya menggunakan jenis file ini untuk presentasi dan mendorong tugas ke orang-orang yang perlu melihatnya. Saya akan menyambut masukan Anda di mana harus mengambil file ini sekarang. Mungkin semua itu perlu. Namun, jika Anda ingin menambahkannya atau kirimkan pendapat Anda ke tujuannya, silakan komentar atau kirimkan saya sebuah baris di david. churchwardazzu. co. uk. Pertama-tama terimakasih banyak David karena telah menulis tutorialguide hebat ini kepada Gantt di powerpivot. Saya pergi dari pemula total untuk memahami dasar-dasarnya dengan teks Anda sebagai panduan umum saat saya melihat berbagai sumber lain untuk pemahaman yang lebih mendalam tentang fungsi dax. Saya sangat menyukai cara Anda memformat pivottable, tapi saya berjuang untuk memperbanyaknya. Secara khusus saya bertanya-tanya: 1. Bagaimana Anda mencegah perubahan ukuran terjadi saat Anda mengubah filter dengan alat pengiris 2. Bagaimana Anda mewarnai kategori yang berbeda 3. Bagaimana Anda mendapatkan beberapa label baris berada pada baris yang sama (deskripsi, mulai , Akhir, dll.) Dan yang lainnya terpisah (Kategori 1 dan 2) Selanjutnya bagi mereka yang tertarik dengan solusi dax untuk situasi data yang sedikit berbeda, baca terus tugas saya (tanggal kursus sebenarnya, tapi untuk tujuan konsistensi saya akan Gunakan tugas sebagai gantinya) dengan beberapa tanggal, seperti tugas berulang, yang ditandai seperti ini: TaskInfo: TaskName (PrimaryKey), TaskInfo (info umum) TaskDates: TaskName (ForeignKey), StartDate, EndDate, (dapat diperluas dengan tugas Hal-hal spesifik seperti yang bertanggung jawab) Tujuannya adalah membuat bagan Gantt yang akan menggabungkan semua tanggal per TaskName. Tanggal diizinkan untuk tumpang tindih, saya ingin tahu kapan sebuah tugas dimulai dan saat sedang tumpang tindih. Saya menyelesaikannya dengan langkah-langkah dax berikut ini: Jika tanggal saat ini adalah tanggal mulai, maka akan kembali -1 jika tidak maka akan mengembalikan jumlah tanggal yang tumpang tindih. CALCGANTT: IF (CALCStartAmountgt1, -1, CALCBetweenStartEnd) Menghitung jumlah nilai dari taskdates yang Mencocokkan tanggal saat ini CALCStartAmount: MENGHITUNG (COUNTA (TaskDatesTaskName), Filter (TaskDates, LKPDate TaskDatesStartDate)) Melihat tanggal saat ini dari datestream (lihat: bp-msbi201110range-queries-with-azure-datamarket-feeds Saya mengalami kesulitan untuk menemukan Ini pertama kalinya saya melihat tabel tanggal Anda) LKPDate: LASTDATE (DatesDateKey) Menghitung jumlah nilai yang memiliki tanggal mulai dan tanggal akhir yang tumpang tindih dengan tanggal saat ini dari datetable Contoh: tanggal 1 januari 2013, berakhir pada tanggal 10 jan 2013 , Datekey 5 jan 2013 Maka akan benar karena: 1 5 CALCBetweenStartEnd: MENGHITUNG (COUNTA (TaskDatesTaskName), FILTER (TaskDates, TaskDatesStartDate LKPDate)) Posting ini mengilhami saya untuk memulai sebuah proyek untuk menampilkan t Dia semalam melakukan eksekusi semua paket SSIS di gudang data kami. Jadi dalam kasus ini saya harus berurusan dengan waktu mulai dan pada akhir masa paket, bukan tanggal mulai dan akhir dari sebuah tugas. Saya telah menambahkan tabel dimensi waktu ke pivot daya untuk setiap seperempat jam dalam jangka waktu 24 jam. Tapi dalam kasus ini saya tidak dapat menggunakan tanggal tersebut untuk menghitung nilai gannt karena tanggalnya akan berpindah dari hari ke hari. Saya rasa saya harus menghitungnya berdasarkan dimensi waktu jika nilai kunci seperempat jam turun antara starttimekey dan endtimekey paket. Tapi aku terjebak dengan itu. Saya melakukan sesuatu seperti ini: gannt: hitung (countrows (valuesDimTimeOfDay), DAN (MAX (DoorlooptijdenpackagesStartTimeOfDaykey), MAX (DoorlooptijdenpackagesFinishTimeOfDaykey)) Tapi saya mendapatkan semua jenis kesalahan sintaks. Any suggestions akan dihargai Ini sangat mengesankan dan menakjubkan..Aku berharap untuk solusi seperti ini di excel. Aku punya Power pivot v1 dan begitu, aku tidak bisa menggunakan file di atas. Saya melihat ada update dilakukan untuk model asli untuk memasukkan jam dan jika mungkin, dapatkah Anda menyarankan di mana Dan bagaimana saya bisa mendownload file terbaru Juga, saya bisa mengonversi v1 saya menjadi v2, tapi saya takut kehilangan file lama saya selama upgrade. Salah satu situs yang saya lihat disebutkan untuk menghapus v1 sebelum menginstal v2 dan saya benar-benar takut Kehilangan data. Apakah kita kehilangan data dalam proses ini Any advice. Terima kasih banyak atas bantuannya. Aku hanya menemukan ini bagus implementasi saya baru untuk Power Pivot app. Aku can8217t bahkan menemukan logika pemrograman manapun di download Buku kerja Excel Tolong bimbing saya kemana mencarinya. Pos bagus dan sangat berguna. Saya mulai menggunakan Gantt sebagai jadwal daripada alat manajemen proyek. Aku memanipulasinya sedikit untuk menampilkan nomor minggu, bukan hari kerja. Ini menimbulkan masalah kecil: beberapa nilai tidak ditampilkan di tabel pivot sama sekali. Dalam banyak kasus, ini adalah nilai yang durasi kurang dari 1 minggu. Tapi itu tidak konsisten begitu. Tampaknya untuk acara berulang mis. Jika nama seorang musafir berada di bawah kategori umum, tidak ada nilai yang muncul dalam tabel. Apakah Anda tahu cara yang rapi untuk mengatasi masalah semacam ini Pertanyaan lain lagi berkaitan dengan kejadian berulang dan kemungkinan untuk menggunakan tabel pivot untuk bergulir dari catatan individu ke tingkat kategori mis. Jika saya menjadwalkan empat Rapat Perkantoran secara terpisah sepanjang tahun, alangkah baiknya menggulung garis ringkasan yang disebut rapat 8216Office8217 dan melihat jadwal untuk keempat baris tersebut dan bukan empat baris terpisah. Saat ini, tidak ada nilai ringkasan yang muncul di tabel sama sekali. I8217m berharap bisa menyarankan tipuan kecil untuk menyelesaikannya. Terima kasih. Pertama off8230 Awesome posting FM, saya mencoba sesuatu yang simular. Saya sedang membangun model Road Map 82223 tahun untuk Departemen TI kami. Dalam kasus kami, kami memiliki 8220project8221 yang dapat memiliki beberapa tahap Layanan Baru, Pemeliharaan, Upgrade, Pensiun. Setiap tahap terjadi selama periode waktu tertentu. Hal-hal terlihat sempurna dengan masing-masing pada sebuah garis namun ketika saya mencoba merangkum keseluruhan rentang umur 82201 di bawah nama 8220project8221 hanya pada entri terakhir. Anda bisa memikirkannya? Saya tertarik pada proyek tahap kedua dari gantt chart8221. Saya baru saja menerima permintaan dari VP kami untuk membuat spreadsheet yang berisi daftar semua proyek modal kami (lebih dari 200) dengan bagan gantt satu baris yang dipecah berdasarkan fase untuk setiap proyek. I8217m tidak diperkenankan menggunakan software penjadwalan saya (Oracle Primavera P6) yang sangat cocok untuk hal seperti ini. Bagaimana Anda mendapatkan tabel tanggal untuk diperbarui ke rentang tanggal baru Saya merasa kehilangan sesuatu yang sangat mudah, tapi untuk beberapa alasan saya tidak tahu bagaimana membuat tabel tanggal diperbarui. Berdasarkan apa yang telah saya baca, saya harus mencoba masuk ke editor kueri untuk memperbarui parameter kueri untuk rentang tanggal yang saya cari. Namun, ketika saya memilih 8220Design8221 - gt 8220Table Properties8221 saya mendapatkan error berikut: Tidak dapat terhubung ke sumber data untuk tabel 8220Dates8221. Pastikan Sumber Data tersedia. Jika Anda menghubungi dukungan Microsoft tentang kesalahan ini, berikan pesan berikut: Tidak dapat terhubung ke sumber data untuk tabel 8220Dates8221. Pastikan Sumber Data tersedia. Jika Anda menghubungi dukungan Microsoft tentang kesalahan ini, berikan pesan berikut: Gagal terhubung ke server. Alasan: Waktu tunggu masuk kadaluarsa Terjadi kesalahan terkait jaringan atau contoh-spesifik saat membuat sambungan ke SQL Server. Server tidak ditemukan atau tidak dapat diakses. Periksa apakah nama instance benar dan jika SQL Server dikonfigurasi untuk mengizinkan koneksi jarak jauh. Untuk informasi lebih lanjut lihat SQL Server Books Online. Penyedia Pipa Bernama: Tidak dapat membuka koneksi ke SQL Server 53. Sepertinya kemampuan saya untuk melakukan otentikasi ke SQL Server adalah masalahnya. Saya mencoba menggunakan otentikasi Windows dan juga Otentikasi Sql Server dengan kredensial akun Microsoft Live saya, sepertinya tidak berhasil. Saya bisa menyelesaikan penyiapan data untuk menyiapkan koneksi baru dari pos berikut, jadi saya tidak percaya bahwa ini adalah batasan sistem dengan komputer kerja saya yang mencegah koneksi server SQL. (Powerpivotpro201111the-ultimate-date-table) Saya memecahkan pertanyaan saya sendiri 8211 Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan solusinya. Aku akan kembali ke sini jika solusi ini benar-benar bekerja untuk beberapa alasan saat saya menggunakan file tersebut menjadi foward. Saya mengambil file DateStream (tabel powerpivotpro201111the-ultimate-date) dan memformat ulang data agar sesuai dengan tabel 8220Dates8221 dari template dan disimpan ke dalam buku kerja Excel yang baru. Aku menanggalkan rowsyears yang tidak saya butuhkan, pada dasarnya pra-2012 dan pasca 2018 dan menyimpannya sebagai file Excel yang berdiri sendiri. Saya kemudian masuk ke template dari posting kedua, karena saya menginginkan versi sumber daya yang dimuat (powerpivotpro201208gantt-chart-with - resource-loading), dan membuka Jendela PowerPivot dan memuat file excel baru saya sebagai tabel baru. Saya kemudian mengganti nama tabel tanggal asli dari template menjadi 8220DatesOld8221 dan mengganti nama tabel yang baru saja diimpor (Excel fiel) menjadi 8220Dates8221. Dalam proses ini, memecah hubungan tabel jadi saya hanya perlu memetakan ulang bidang 8220DayAbb8221 dari tabel 8220Days8221 ke bidang 8220DayOfWeekAbr8221 dari tabel 8220Dates8221 (yaitu tanggal baru dari file excel yang baru dimuat) Semoga ini masuk akal dan dapat Bantu orang lain yang memiliki masalah yang sama. Saya hanya ingin mengevaluasi di mana saya memiliki satu deskripsi.8221 Apa artinya ini Apakah ini berarti bahwa sebuah tugas tidak dapat dicantumkan dua kali (dengan rentang tanggal yang berbeda) dalam tabel Saya tertarik untuk menggunakan ini untuk tujuan yang berbeda, lebih dari satu Scheduler dimana tugas akan diganti dengan nama, dan nama bisa diulang. I8217m sangat baru bagi DAX dan tidak yakin apa rumus sebenarnya dari formula ini. Saya telah mendownload file tersebut dan membuat file milik saya sendiri. Memformat pertanyaan: Bagaimana Anda mendapatkan Tanggal Akhir Minggu untuk ditampilkan di bagian atas grafik tanpa membuat kolom sangat luas. Pada gambar di atas, tanggalnya terlihat, namun pada file yang diunduh itu hanya ditampilkan karena kolomnya terlalu sempit. Saya percaya bahwa penggabungan sel bekerja di meja pivot. Bagi mereka yang membaca tulisan ini, perhatikan ada versi kedua Gantt yang mendukung pemuatan sumber daya. Ada juga posting ketiga tentang topik yang saya temukan paling sesuai untuk kebutuhan saya. Anehnya, pos ketiga tidak ada kaitannya dengan posting kedua di atas: hmm, usaha saya tidak berhasil, tapi saya tidak tahu di mana saya salah. Aku memastikan untuk mengambil kode dari spreadsheet demo kerja yang diposkan. My data types are set correctly my 8216gantt8217 result is some repeated number. eg 540 or -468. Not the expected static -1,2 Gant:IF ( COUNTROWS ( VALUES ( 8216JobJobID ) ) 1, IF ( LASTDATE ( VALUES ( 8216DateDate ) ) gt LASTDATE ( VALUES ( 8216JobJobStartDate ) ) ampamp LASTDATE ( VALUES ( 8216DateDate ) ) lt LASTDATE ( VALUES ( 039Job039JobEndDate ) ) ampamp MAX ( 039Date039Include ) 1, CALCULATE ( COUNTROWS ( VALUES ( 039Date039 ) ), DATESBETWEEN ( 039Date039Date, MAX ( 039Job039JobStartDate ), MAX ( 039Job039JobEndDate ) ) ) ) ) MAX ( 039Job039Multiplier ) It039s also pretty slow for 380 jobs. Is that expected Slow haven039t seen it finish yet, i039ve killed it after 20min (32bit excel, i7, ssd, 8gb ram) so it seems it039s this part that039s not working correctly for me as it039s returning more than one row, and I have no idea why. Also suspect this is the cause of my go slow: CALCULATE( COUNTROWS(VALUES(Dates)), DATESBETWEEN(DatesDate, MAX(TasksStart),MAX(TasksEnd)) ) ) ) MAX(TasksMultiplier) Are you utilizing the template from the third version of the post That seemed to resolve my challenges with the Gantt correctly calculating hours by day for each task. 8220There is also a third post on the topic that I found works best for my needs. Oddly enough the third post is not linked in the second post above: No, the version in this blog post. Don8217t need hrs. Just project duration and assigned staff I ended up replacing the calculate(countrows()) with a 1 literal. It seems to me to be functionally equivalent. That got my measure correctly reporting -1,1,2 and sped it up a bit By I8217m still unsure why I was getting higher values. Does the demo cater for scenarios where staff are double booked I realize this post is years after the original, but I am at a loss. In the DAX formula for the 8216Gant8217 measure 8211 I have a Start and End column which contain duplicate dates. Unfortunately, with the data set, this is not avoidable (for either LASTDATE or DATESBETWEEN). Do you have any ideas for context filtering (in this case, it would have to be each individual task to avoid the duplicate date issue) for this formula This is a great technique. I based a visualization on this and It worked fine. It only works for data where there is a granularity of 8220Days8221. If you need granularity of months or years it throws off the multiplication so every task has a status greater than 2. This can be fixed by breaking the calculation up into Two parts. Alternately, I found that I can improve performance when dealing with larger numbers of tasks or projects or Items that go for months or years by serializing the data. I ended up with two tables. On Serialized table with only Task ID8221, and 8220Active Date8221 columns, this table has a row record for each day the item is active. I created a second Non-serialized table of Attributes with one row per item and all the other fields describing the task. The 8220Fact8221 table had 2,490,000 Rows and two columns, while the attribute table had 6,300 rows and 30 columns. I joined these two tables on Task Id. I was able to use a connected Calendar table in this Method by connecting a 8220calendarDateBeginTime-stamp8221 field to my 8220Calendar Date time-stamp8221 field in my Serialized Fact table My measures were: Then I created a KPI for display purposes: Now, when creating the pivot, I can use the GantKPI status measure with Task Name in the row and whatever date granularity my Calendar Table Supports in the columns. Then I created a KPI for display purposes: Now when creating the pivot I use the GantKPI status measure with Task Name in the row and whatever date granularity your Calendar Table Supports in the columns. My name is Tran Tran. I found your helpful post about how to create a Grantt chart in Power Pivot. I have followed all of the steps you showed on your post. Unfortunately, Im stuck with the Grant Measure where my measure keeps being error. I downloaded your workbook but failed to open it because my Power Pivot add-on version is newer than yours. Can you please explain how it work for me please Thank you so much for taking your valuable time to read and answer my question. Im looking forward to hear from you. i find this helpful blog post because my goal is create an activity plan for customerproducts. This pattern is perfect if in the table there aren8217t double tasks with different start and end. Where there are the same tasks (in my case the same combination of customerproducts) with differents Start and End Date the result start in the first date and end at the last date. Hope i8217m clear. Have you any idea how to adapt this pattern thanks Leave a Comment or Question Cancel reply

No comments:

Post a Comment